Posted by : Zoodolic Attano Friday 29 April 2016


Halo semua, akhir-akhir ini saya selalu memikirkan konten yang unik untuk blog/website (coming soon) saya, setelah mikir beberapa jam, akhirnya saya memutuskan untuk mengpost juga pendapat,prediksi (hanya turnamen-turnamen tertentu) dan hal baru dari CS:GO! Yuk mari simak "Episode" 1-nya yang akan membahas tentang memelihara Chicken di CS:GO, Skandal Throw Inchk1ng vs nxl dan Nasib iBP

Memelihara Chicken di CS:GO


Kalian pasti bingung, dengan judul diatas, Memelihara Chicken di CS:GO? Emang bisa? Bisa! Beberapa bulan yang lalu, CS:GO update spesial Paskah dan membuat Chicken di In-game berpakaian paskah. Nah, sebagian player tidak sadar, selain mengganti pakaian mereka, update ini juga memungkinkanmu memelihara/pet ayam-ayam di CS:GO dengan mengarahkan crosshairmu ke salah satu dari mereka dan menekan "E" maka, secara otomatis ayam tersebut akan mengikutimu, kamu juga bisa memelihara lebih dari satu, lho. Mimpi jadi kenyataan bukan?

Inchk1ng Throw


Beberapa hari yang lalu, tim asal dari negara kita sendiri, nxl sempat bertarung dengan tim-tim asia dan memperlihatkan dunia bahwa mereka mempunyai potensi, tentu dengan adanya player baru, Banteng. Kemenangan demi kemenangan, akhirnya mereka bertemu dengan Inchk1ng, tim berkebangsaan Hong Kong. Inchk1ng bertanding melawan nxl di seri BO3 dari turnamen SEA Rising Stars Promotional 22 April lalu yang akhirnya dimenangkan oleh nxl. Inchk1ng yang merupakan jawara asia tentu saja mendapatkan odds yang sangat tinggi di CSGOLounge yang berakbibatkan nxl mendapatkan odds kecil. Bagi kalian yang belum mengerti, semakin besar odds, maka semakin kecil juga reward yang kamu dapatkan begitu juga vice versa-nya.

Mayoritas orang yang memasang taruhannya di match ini tentu saja memilih inchk1ng, match-pun berlangsung, map pertama (Dust 2) jatuh kepada nxl. Orang-orang di Twitch pun mulai panik begitu juga di HLTV, namun masih ada kesempatan untuk Inchk1ng menyelamatkan skins fans mereka. Map ke 2 (Cache) pun dimulai, Inchk1ng berhasil memimpin dan membuat ruang untuk bernafas dengan skor 10-5 di half pertama, para fans pun mulai lega dan yakin Inchk1ng akan memenangkan map ini dan selanjutnya. Namun, semua berubah, nxl berhasil mengamankan 11 ronde CT-Side dan memenangkan map sekaligus match dengan skor 2:0 (16-9 dan 16-14). Tentu saja fans Inchk1ng merasa tidak senang, namun, tak ada yang bisa mereka lakukan. Berbagai thread di HLTV,Reddit tentang keluhan bahwa Inchk1ng sedang throw mulai bermunculan.



CSGOLounge juga berpikiran sama dengan para fans, karena kecurigaannya, CSGOLounge menulusuri dan mencari tahu apakah ada keadaan yang fishy atau mencurigakan, akhirnya, percaya tidak percaya, CSGOLounge berhasil menemukan beberapa bet besar di nxl yang dicurigai sebagai bet para pemain Inchk1ng dan Possibility Throw juga mulai muncul. Akhirnya CSGOLounge pun percaya dan melontarkan pendapatnya lewat Twitter bahwa Inchk1ng telah menthrow match vs nxl tersebut dan akhirnya mereka dibanned dari liga yang dipegang oleh E-frag itu. Bagaimana menurutmu, apakah mereka layak mendapatkannya?

Nasib iBP


Yap, seperti yang kita tahu, iBP atau iBuyPower adalah mantan tim North America yang terkenal karena skandal throw-nya 1 tahun yang lalu, pada match melawan NetCode Guides, para pemain iBP sengaja kalah atau Throw untuk mendapatkan untung skin di CSGOLounge yang pada akhirnya para pemainnya dibanned oleh Valve untuk mengikuti turnamen-turnamen. Beberapa hari yang lalu, para pemain iBP terutama Dazed sempat curhat kepada para fansnya di Twitter tentang nasib karirnya ini, karena semua mantan player iBP hanya bisa mencari uang lewat streaming di Twitch.


Bisa kalihan liat di kicauan Dazed diatas, dia dan kawan-kawan mantan iBP-nya terlihat menyesal dan bertanya-tanya apakah mereka bisa segera dilepaskan oleh Valve dan kembali ke Pro Scene. Omong-omong, selain menjadi perbincangan pemain CS:GO, kasus ini juga membuat harga stiker iBuyPower naik drastis sampai sekarang. Bagaimana menurutmu, apakah mereka berhak mendapatkan kesempatan kedua? atau biarkan saja mereka menjalankan mimpi buruk mereka sebagai hukuman untuk apa yang telah mereka lakukan?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Zood's Personal Blog - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesigned by Zahran Aghna