Posted by : Zoodolic Attano Tuesday 26 April 2016



Akhir-akhir ini banyak orang menanyakan tentang exploit nametag yang membuat skin/knife CS:GO pemakai Exploit menjadi berwarna-warni. Jadi, bagaimana bisa begitu? Pada awalnya, BananaGaming mengupload sebuah video tentang Nametag Exploit dan cara menggunakannya, namun, kebanyakan orang agak kurang mengerti. Jadi saya disini untuk menjelaskannya secara rinci dengan sumber BananaGaming dan /r/GlobalOffensiveTrade.

Pertama-tama, exploit ini tidak akan memberi anda VAC karena tidak menggunakan sejenis third-party program,cheat atau yang lainnya yang bisa mentrigger VAC. Hanya saja, saya sangat yakin sekali ini akan secepatnya di-fix oleh Valve. Glitch ini sudah ada semenjak tahun 2015 namun kelihatannya Valve belum menyadarinya.

Apa yang harus saya lakukan?

Pertama-tama, kalian bukalah Spreadsheet yang dibuat oleh iNoToRi0uS dan pilihlah String/Warna glitch/exploit yang kalian sukai. Misal, kalian ingin knife kalian bertuliskan "Vote Failed"  dengan Teks Warna merah persis ketika voting failed di CS:GO, kalian ingat-ingat/copy saja kode string Vote Failed tersebut (SFUI_vote_failed)

Kedua, Kalian buka CS:GO, pilih item yang ingin kalian beri efeknya, pastikan sudah mempunyai Nametag yang bisa dibeli dari Market atau In-Game Purchase, kemudian Paste kode String yang kalian pilih dengan hashtag (#) di awal kode Stringnya (Contoh: #SFUI_vote_failed) kemudian klik Use This Name, dan selesai!


Selain tulisan berwarna merah dengan Teks Vote Failed, masih banyak pilihan pada Spreadsheet tadi yang tinggal kalian pilih seperti Teks Hijau Vote Passed, Icon bintang (Unusual),Checklist, dan lain-lain. Caranya masih sama, tinggal copy dan paste dengan menggunakan Hashtag (#) diawal kode String. Dan ini 100% Aman dari VAC.

Jika kalian masih belum mengerti, BananaGaming menjelaskannya dengan detail namun menggunakan bahasa inggris yang bisa kalian tonton dibawah.



Source: Reddit,BananaGaming & iNoToRi0uS

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Zood's Personal Blog - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesigned by Zahran Aghna