Posted by : Zoodolic Attano Saturday 23 April 2016



Apakah anda termasuk Player CS:GO yang terkadang merasa kesal karena mata anda tidak terlalu "bagus" lagi untuk men-spot musuh anda di CS:GO? atau, anda merasa malas mengganti Vibrance level dekstop anda karena ribet dan akan berpengaruh kepada aktivitas anda diluar CS:GO?

Jangan khawatir, anda beruntung mampir kesini karena saya akan menjelaskan tentang Vibrance GUI.

Apa itu Vibrance GUI?

VibranceGUI adalah aplikasi yang bisa mengotomatisi NVIDIA Digital Vibrance Control (DVC) dengan memanfaatkan NVIDIA Driver API. Aplikasi ini akan memberimu keuntungan di Counter-strike: Global Offensive karena kamu bisa mengatur Vibrance/Saturation CS:GO-mu tanpa mempengaruhi aplikasi lain dan bisa mengubahnya sesuai selera. Banyak Pro Player juga yang menggunakan aplikasi ini seperti GeT_RiGhT, f0rest, friberg, dan ScreaM. Dengan aplikasi ini, anda tak perlu lagi mensetting vibrance anda di NVIDIA/AMD Control Panel setelah atau sebelum CS:GO. Dan untuk pengguna AMD, Jangan khawatir, karena VibranceGUI juga sekarang sudah bisa dipakai oleh pengguna AMD.

Apakah VibranceGUI Aman?

Yap, aman sekali. VibranceGUI 100% aman dari VAC dan tidak terdeteksi sebagai virus oleh anti virus manapun.

Fitur apa saja yang tersedia di VibranceGUI?

  • Anda bisa mengatur sendiri level Vibrance/Saturation anda untuk CS:GO bahkan di dalam game.
  • Ketika anda berpaling/tab-out dari CS:GO, Vibrance anda akan secara otomatis kembali normal.
  • Program ini akan terus jalan (minimized in tray) kecuali anda menutupnya secara total.
  • Minimize to tray.
  • Autostart ketika anda menyalakan PC anda
  • Save konfigurasi data Vibrance/Saturation anda.
Apakah VibranceGUI memengaruhi FPS?

Nope.

Masih kurang mengerti? anda bisa cek video yang diunggah BananaGaming yang menjelaskan cara kerja VibranceGUI dan contoh before dan after-nya dibawah ini.




Sudah merasa puas dan ingin mencoba? Silahkan anda klik tombol download dibawah ini yang akan mendirect langsung ke homepage VibranceGUI.


{ 2 comments... read them below or Comment }

- Copyright © Zood's Personal Blog - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesigned by Zahran Aghna