Posted by : Zoodolic Attano Monday 26 September 2016


Jadi, Siapa disini yang enggak suka gratisan? Pastinya semuanya mau dong apa-apa yang gratis? Ya, sesuai judul diatas, Saya akan berbagi hasil hunting saya di komunitas-komunitas yang berhubungan dengan Paladins seperti /r/paladins, Community Guide, Forum Paladins dan lain-lain. Kenapa? Karena saya sendiri akhir-akhir ini ketagihan banget sama ini game, selain gameplaynya yang asik buat ngisi waktu bosen dan fitur-fitur-nya yang ok, disini juga tersedia Skin atau kayak kosmetik-kosmetik buat chara/mount gitu. So lets get right into it!

1.Emailmu Sendiri
Yup, you guessed it right! Ingatkah kalian pada pertama kali mendaftar akun Paladins? Kalian tidak hanya mendaftar akun Paladins untuk memainkan gamenya saja lho! Kalian tau kan, tidak jarang Paladins maintenance mendadak sampai berjam-jam. Nah, setelah/diwaktu Maintenance sedang berlangsung, biasanya kalian akan mendapatkan Email Perminta Maafan di Paladins sekaligus Skin Gratis loh! Saya sendiri pernah mendapatkannya, yaitu skin Northern Watch untuk Champion Cassie. Saya sendiri tidak yakin apakah Pihak Paladins sendiri akan memberi skin-skin gratis tiap Maintenance-nya atau tidak, tetapi tidak salahnya mengcek Emailmu sendiri, kan?



2.Community Guides dan Reddit

Mungkin ini sudah menjadi common knowledge kalian masing-masingkan? Banyak sekali orang-orang dari Community Guide Paladins dan Reddit Paladins berbagi informasi tentang situs-situs gaming yang sedang berbagi Skins bahkan Champions yang bisa player unlock hanya dengan meng-copy paste codenya saja tanpa mengeluarkan sereceh-pun.


3.Situs-Situs Gaming


So, this one, kalian pernah liat dong teman-teman kalian share tentang website yang sedang mengadakan giveway key Skin Champions Paladins? Pastinya banyak yang tag teman-teman satu party-nya. Untuk yang satu ini, daripada kalian reload-reload website gaming terus-terusan untuk melihat apakah ada giveaway atau tidak, mending kalian pantengin aja Community Guides atau /r/paladins untuk informasi giveaway yang cepat dan tidak perlu repot tinggal ke tujuan dan embat!


Yasudah, segini aja mungkin cukup ya? Cya later boys!

{ 1 comments... read them below or add one }

- Copyright © Zood's Personal Blog - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesigned by Zahran Aghna