Posted by : Zoodolic Attano Sunday 25 September 2016


Ada berapa orangkah disini yang mati-matian menabung uang untuk Overwatch? Let me guess, 90% dari kalian pasti mengenal dan ingin memainkan Overwatch. Overwatch adalah game First-Person Shooter yang dirilis oleh Blizzard Entertainment itu berhasil menarik para gamers diseluruh dunia diminggu pertama game itu dirilis. Tak hanya itu, Organisasi-organisasi Tim E-sports dunia juga mulai menyimpan pandangannya pada Overwatch dan akhirnya game tersebut sudah mendapatkan turnamen-turnamennya sendiri, seperti game competitive pada umumnya.

Tapi, what if i told you, untuk kalian yang lagi dalam krisis budget dan ingin memainkan Overwatch, Bisa saya bilang, kalian tidak perlu mengeluarkan uang untuk mencoba "Alternatif"-nya Overwatch. Ya, Paladins, game FPS-Fantasy ini memiliki mekanis yang sama seperti Overwatch, game ini juga memiliki hero-hero berbeda yang dapat anda mainkan. But in this case, karakter-karakter yang anda mainkan disebut Champions. Untuk sekarang, saya akan menerangkan beberapa fiture basic yang menarik perhatian saya sebelum mereview game ini.
Champions
Source: http://paladins.gamepedia.com/

Sekarang mari kita bahas dari Champions, Masing-masing Champion memiliki skill dan Ulti serta kekurangan dan kelebihannya masing-masing, rolenya pun berbeda-beda. Contohnya adalah Viktor, Champion ini rolenya Damage, Champion ini bisanya memimpin dibarisan tengah dan kerjaannya tak lain adalah menumbangkan Champion-champion musuh dan mengcapture objective sekaligus melindunginya sampai selesai. Masing-masing Champion juga memiliki Cards yang berbeda-beda yang dapat menambah kemampuan Champion seperti damage,healing, dan lain-lain. Masih banyak Champion lainnya seperti Kinessa (Damage), Fernando (Front Line), Makoa (Front Line) dan lain-lain.

Cards
Source: forums.paladins.com


Sekarang mari kita bahas Cards, Cards berguna untuk memodifikasi skill-skill masing-masing Champions, Cards sendiri mempunyai rarity masing-masing dari mulai Common, Rare, Epic, dan Legendary. Tentu saja masing-masing Cards mempunyai efek yang berbeda-beda dari mulai Cooldown, Damage, Health dan lain-lain.

Overall and Review:

Jika kamu mencari game yang mirip seperti Overwatch, tentu saja ini adalah pilihannya, apa yang membuat game ini spesial adalah, game ini tidak berat sebelah. Maksud saya, walaupun kalian tidak mengeluarkan serupiahpun di game ini, kalian masih tetap bisa merasakan semua fitur yang ada di game ini, tentu saja kalian harus rajin memainkannya, selain itu, game modes dan Champions yang ada membuat game ini tidak bosan untuk dimainkan dan dipelajari, karena tiap Champions memiliki keahliannya tersendiri, jadi kalian bisa mempelajarinya satu per satu. Sayangnya, game ini belum menambahkan Server Asia, jadi kalian harus sedikit sabar untuk bermain di Server North America atau Australia. Overall, game ini termasuk game yang OK. Mengingat ini adalah game Free-to-Play, game ini cukup seru dan membuat saya sendiri addicted pada game ini, saya bermain berjam-jam untuk mengunlock Champions dan Skin yang belum saya punyai.



Walaupun Server Asia belum tersedia, game ini tetap playable di Server NA jika kalian memiliki internet yang agak decent. Keep in note, game ini masih dalam tahap Beta, jadi jangan aneh jika kalian menemukan Bug atau Login Error dan juga Maintenance yang agak berlebihan. Tapi bukan berarti game ini tidak layak untuk kamu coba, justru kamu harus mencobanya karena game ini sangat adiktif dan juga in the end, it's still a decent game and playable

So, I'd give this game: 7.5/10 "OK-ish"

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Zood's Personal Blog - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesigned by Zahran Aghna