Posted by : Zoodolic Attano Sunday 9 October 2016


Steam adalah digital distribution platform oleh Valve Corporation yang sudah mendunia yang mengnawarkan digital rights management (DRM) dan Multiplayer Gaming. Steam memberi user-usernya layanan untuk membeli game-game PC dari mulai game indie sampai game high-tier sejak tahun 2003 lalu. Steam juga kini telah dikenal oleh hampir seluruh gamer di Indonesia.

Selain itu, Steam juga menghost tournament-tournament game-game populer yang dirilisnya yaitu Counter-Strike: Global Offensive dan DOTA 2. Pada CS:GO dan DOTA 2, player diberikan item-item yang dapat mengubah tampilan dan yang lainnya. Pada CS:GO, kalian bisa menukar atau mentrade Skin atau kosmetik untuk senjata kalian dengan player/user lain tanpa dikenai biaya apapun.

Oke, disini sekarang saya akan memberi 5 Ekstensi Google Chrome yang dapat kamu download untuk mempermudah aktivitas trade-mu khususnya bagi para trader yang hampir tiap hari nongkrong di reddit dan csgolounge/dota2lounge.

Yang satu ini adalah Ekstensi paling wajib dan paling umum dikalangan trader-trader masa kini. Yap, Steam Inventory Helper adalah Ekstensi yang menurut saya nomor 1 saat ini karena fiturnya yang sangat lengkap. Steam Inventory Helper dapat otomatis menghitung semua jumlah item yang akan ditrade, menghitung harga item hanya dengan menggusurkan cursor, menghitung profit, dan lain-lain. Kalian juga tentunya bisa mengganti currency dan mensortir item agar tidak ribet. Keren, bukan?

Jika kalian pernah merasakan era betting skin di CS:GO, pastinya kalian tau dong ini alat untuk apa salah satu fungsinya? Lounge Destroyer awalnya difungsikan untuk "menghancurkan" CS:GO dan Dota2 Lounge dengan mengspam "Place Bet" untuk memasang skin kalian ke tim yang kalian pilih. Namun, Sekarang Lounge Destroyer mempunyai fitur-fitur baru seperti jika kalian mengarahkan cursor kalian ke salah satu item yang ada di Lounge (Baik csgolounge atau dota2lounge) item tersebut langsung menampilkan harganya. Selain itu, kalian juga dapat langsung melihat cuplikan deskripsi dari sang pemilik tanpa harus repot mengklik trade linknya.

Apakah kalian pernah kerepotan untuk melihat apa saja item drop yang akan kalian dapatkan dari sebuah game dengan membuka market satu per satu? Steam Ninja adalah solusi kalian kalau begitu! Steam Ninja punya fitur yang sangat unik yaitu ketika kalian membuka halaman store sebuah game, Steam Ninja akan otomatis menampilkan item-item yang bisa kalian dapatkan setelah kalian mengcraft badge game tersebut seperti background, emoticon, dan badgenya sendiri, komplit dengan harganya yang bisa kamu beli langsung dengan 1 klik.


Baiklah, sekian dari saya, bila kalian merasa kekurangan informasi yang kalian butuhkan misalnya kalian tidak bisa membedakan sebuah pattern dari skin CS:GO, kalian bisa kunjungi CSGO.Exchange atau CS.MONEY namun, kita membahas disini dan kedua website tersebut bakal jadi OOT, kan? Oiya, kalian juga harus berhati-hati jangan asal download Ekstensi juga, karena salah satu dari tumpukan ekstensi ada yang mengandung bau-bau Scam. Bagi kalian yang belum tahu modus-modus scam apa saja yang ada, sebaiknya tonton video oleh Gratonite dibawah ini. Cya later boys!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Zood's Personal Blog - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesigned by Zahran Aghna