Posted by : Zoodolic Attano Wednesday 19 October 2016

Hallo lagi semua! Udah lama ya saya gak posting-posting lagi, karena padatnya jadwal sehari-hari. Selama diam beberapa hari, saya akhirnya memikirkan untuk menambah session lainnya. Kenapa? Karena kalo CS:GO sama Paladins doang, rasanya yang menarik untuk dibahas cuma dikit doang, karena saya juga mementingkan kualitas, bukan cuma kuantitas. Jadi, akhirnya saya memutuskan untuk membuga sesi baru, yaitu sesi TOP 5.

Untuk TOP 5 yang pertama, yuk mari kita bahas TOP 5 Android Games, pastinya dong kalian selain seorang pecinta PC dan Console, kalau lagi gak bisa nyentuh 2 barang itu, alternatif lainnya itu HP kalian sendiri untuk menghibur diri kan? Makanya, yuk mari kita bahas 5 Android Games terbaik menurut orang-orang dan saya sendiri, dimulai dari nomor 5, yaitu....

Harap dicatat, list ini hanya untuk game-game yang ada khusus Android saja, yang ada di-platform lain (seperti GTA San Andreas) tidak akan masuk list. List ini juga termasuk game berbayar.

5.Fallout Shelter
Fallout Shelter, siapa sangka Bethesda ngeluncurin seri Fallout di Android? Di Fallout Shelter, kamu membangun shelter untuk Dwellers. Nantinya, kamu bisa memperkerjakan para Dwellers dibidang yang mereka ahli, seperti Water Treatment, Power Generator, dan lain-lain. Jangan dulu bosan, karena nantinya kamu juga bisa keluar dari Shelter dan pergi menjalankan quest yang rewardnya unik-unik, apalagi pada event tertentu seperti Halloween. Kamu juga bisa mendapatkan reward Pet dari Quest. Sayangnya, seperti game-game Android free yang lain, game ini termasuk game yang mainnya harus sabar juga, karena banyak jeda waktunya, dan jika ingin mengskipnya, harus memakai Nuka-Cola yang cara mendapatkannya langka.

4.Geometry Dash
Frustating af, there's nothing else to say. (But seriously tho it's fun.)

3.Crisis Action
Kangen sama CS:GO, tapi lagi jauh dari jangkauan PC kamu? Untuk jadi pelepas, coba deh cobain Crisis Action, walaupun gak sama banget, setidaknya masih sama-sama First-person Shooter, kan? Game FPS berbasis Android ini, sama seperti every FPS game ever, kamu bisa memilih mode-mode berbeda. Selain itu, kamu juga bisa bermain dengan teman-temanmu, kamu juga bisa mendapatkaan rewards dari quest, dan karena ini juga membutuhkan akun untuk maen, lumayan kan ntar buat dijual? yes i'm a money whore. Tapi serius, ini game gratis yang walaupun ada yang berbayar juga, tetep aja semua orang harus grinding untuk menjadi yang terbaik. Fair play.

2. Crash Royale
Jujur, waktu pertama denger tentang game ini, awalnya saya sendiri berpikir "Elah, paling cuma game yang ngeboomnya cuma beberapa bulan doang." Dan setelah beberapa hari setelah menahan rasa penesaran, akhirnya saya pun mencobanya. Dan ternyata, gak seburuk itu, malah saya addicted dari awal rilis sampai sekarang. Di game ini, kamu mengkoleksi kartu karakter dan berduel dengan player-player diseluruh dunia real time. Objective utamanya tentu mengalahkan tower musuh, dan kalau sudah beres, kamu bisa mendapatkan chest yang nantinya memberimu kartu-kartu gratis, bahkan bisa mendapatkan kartu epic! Selain itu, bagian serunya tentu ketika kamu menyusun deckmu. Sayangnya, seperti Fallout Shelter, kalau kamu user gratisan, kamu harus sabar agak lama karena diwaktu untuk membuka chest, sementara paid user akan lebih cepat mendapatkan kartu-kartu epic.

1.Vainglory
Suka DOTA 2? Maen ini aja udah. Vainglory adalah game MOBA yang bisa dibilang game MOBA paling sukses di Android, bahkan komunitasnya pun sudah ada dipenjuru dunia, game ini juga tidak one-sided, semuanya fair. Selain itu, kamu juga disuguhi game mode yang berbeda-beda, jadi game ini tidak repetitive. Oiya, hero-heronya juga banyak tipenya, dan masing-masing mempunyai speciality masing-masing. Dijamin deh, kalian pasti addicted banget dari semua game-game android yang ada.

Baiklah, TOP 5 kali ini kita bereskan disini saja, keep in mind, ini berdasarkan user ratings juga pendapat saya. See you in another TOP 5!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Zood's Personal Blog - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesigned by Zahran Aghna