Posted by : Zoodolic Attano Monday 24 October 2016

Penasaran gimana rasanya pakai config atau settingan in-game yang dipakai oleh para pro player CS:GO? Pernah ngeliatkan setiap mereka main di Twitch channel mereka atau turnamen LAN, cara main dan tombol-tombolnya beda? Yap, rata-rata para pro player CS:GO mengsetting Config mereka masing-masing sesuai dengan kenyamanan mereka dan role mereka in-game.

Nah, pastinya kalian mau coba dong Config dari pro player favorit kalian? Karena hampir setiap pro player pastinya mempublikasikan config mereka kepada publik/fans mereka, ya karena banyak sekali yang request. Maka dari itu, saya akan membuat list dari setiap pro player yang pernah mempublikasikan config mereka dari website resmi timnya ataupun dari Twitchnya. Dimulai dari tim favorite saya yaitu...

Semua config/cfg dibawah ini resmi dari Website Team/Twitch Channel Player/Twitter player dan Website Config terpercaya. Jadi kalian tidak usah khawatir akan fake config atau virus, dan saya tidak meracik link-linknya, semua asli dari sumber, Enjoy :)

Team Dignitas
Config semua player: Here

FaZe Clan
 (Jkaem belum upload ulang confignya karena link yang lama mati.)

G2

SK Gaming

Ninjas in Pyjamas

Virtus.Pro

Baiklah, akhirnya beres sudah Part 1~, dilanjutkan di Part 2 ya. Oiya, jika kalian penasaran kenapa rata-rata dari csgoconfigs.com, itu karena rata-rata pro player mempublikasikan cfg-nya di situs Speedyshare, semacam pastebin gitu, tapi situsnya udah gak ada, dan mungkin para pro player lupa mengupload ulang. Tapi, untungnya ada csgoconfigs.com yang menyimpan semua data-data cfg pro player, so shout out to csgoconfigs.com. See ya guys in Part 2!


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Zood's Personal Blog - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesigned by Zahran Aghna