Posted by : Zoodolic Attano Saturday 29 October 2016

Part 2 is here! Apakah kalian semua sudah siap? Bagi yang belum ngerti, beberapa hari yang lalu saya membuat artikel yang sama seperti ini, yaitu, Kumpulan Config Pro Player CS:GO. Namun, yang kemarin itu hanya Part 1-nya saja, yang mengcover 6 tim lain, Dignitas, FaZe, G2, SK, NIP, dan VP.

Kali ini, Part 2 akan mengcover 6 tim berbeda lainnya yang menurut HLTV dan komunitas CS:GO disebut-sebut masih dalam kategori 20 Tim CS:GO Terbaik. Kali ini saya akan membongkar config-config player dari ke 6 tim sekarang yaitu NaVi, EnvyUs, Astralis, Fnatic, Mousesports, dan Cloud9. Pastinya semua config ini langsung dari Pro Player-nya. So lets get into it!
Semua config/cfg dibawah ini resmi dari Website Team/Twitch Channel Player/Twitter player dan Website Config terpercaya. Jadi kalian tidak usah khawatir akan fake config atau virus, dan saya tidak meracik link-linknya, semua asli dari sumber, Enjoy :)

 Natus Vincere

s1mple
GuardiaN
flamie
Edward
seized

EnvyUs

NBK
Happy
Apex
SIXER
KennyS

Astralis

Xyp9x
Kjaerbye
Dupreeh
Dev1ce
gla1ve

Fnatic

Olofmeister
dennis
wenton (Someone pls tell him his config link is gone xd)
twist
KRIMZ

Mousesports

NiKo
chrisJ
Spiidi
denis
loWel (Same as wenton)

Cloud9

Shroud
n0thing
Stewie2K
autimatic
Skadoodle (Skadoodle gak pernah share confignya)

Baiklah, itulah config-config dari 6 tim kali ini, walaupun ada beberapa player yang tidak tersedia confignya. Bagi yang menemukan sisa-sisa player yang confignya udah ilang atau tidak diketahui, silahkan berkomentar dan saya akan memasukannya ke postingan plus kecupan hangat :*

See ya in part 3!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Zood's Personal Blog - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesigned by Zahran Aghna